Rabu, 10 Desember 2008

Definisi Otodidak

Ya! Sebelum kita belajar otodidak, barangkali ada yang belum tau definisi dari otodidak. Otodidak berasal dari dua kata (autodidact). Dari kamus bahasa inggris gua sih artinya belajar mandiri. Dari sumber yang gua dapet gua kurangin atau gua lebih-lebihin dikit otodidak adalah metode belajar secara mandiri, tidak terikat dengan institusi dan pelajar bebas mencari materi belajar seperti kaset, video, CD, buku penuntun belajar secara bebas tanpa batas! Jadi kita bebas mau belajar dari mana aja dan tentunya belajarnya sendirian. "Gak boleh sambil dua-duaan sama pacar dong mas?", Gak boleh, harus sendiri!, "Yah gak asik kalo gitu...", Emang...!, "Ah males ah belajar otodidak gak asik!", Yaudah pegi aja lo ke laut sana!, "Woi kok lo nyolot sih!! Awas ya lo dasar #$87340#&5%/**!", Apa lo...!!? Dasar %6+*#$!!&:7!>?!............ Oke kita lanjutin, satu guest baru aja gua kick! Ada lagi yang mau di kick!? Hmmmh!

Tidak ada komentar: